Bupati Gusnan Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Fraksi Tentang 2 Rancangan Perda

gusnan mulyadi

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi saat menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Bengkulu Selatan, Foto: Dok

Interaktif News - Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bersama Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin menyampaikan jawabannya terhadap Pandangan Umum Fraksi Dewan tentang dua rancangan Perda pada Paripurna DPRD, Selasa (25/6/2024).

Kedua rancangan Peraturan Daerah tersebut adalah Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2023 dan Perda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD)  Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2025-2045.

Jawaban eksekutif tersebut disampaikan setelah sebelumnya DPRD menyampaikan pandangan umum  fraksi terhadap nota penjelasan Bupati tentang kedua Perda tersebut.

Pemandangan umum yang disampaikan Fraksi-fraksi DPRD didengar langsung oleh Bupati, Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati, Rifai Tajudin, dan unsur pejabat eselon II dan III, serta Forkopimda yang hadir dalam rapat paripurna.

Bupati menyampaikan apresiasi atas masukan dan saran fraksi-fraksi dewan. Masukan dan saran yang disampaikan akan menjadi bahan pihaknya untuk berbenah agar kebijakan dan program Pemerintah Daerah bisa lebih baik kedepannya.

“Kami pihak eksekutif mengapresiasi masukan dan saran-saran dari para fraksi. Masukan ini akan kami jadikan bahan evaluasi untuk berbenah agar kedepannya Bengkulu Selatan menjadi daerah yang maju dan sejahtera,” kata Gusnan Mulyadi.

Reporter: Irfan Arief