Hadapi Pemilu 2024, PKS Bengkulu Buka Penjaringan Bacaleg

DPW PKS Bengkulu

Konferensi pers Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Bengkulu. Kamis, 11 November 2021. Foto/Dok

Interaktif News – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPTW PKS) Provinsi Bengkulu mulai membuka penjaringan Bakal Calon Anggota Dewan (Bacaleg) guna persiapan untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Ketua Bidang Pemilu dan Pilkada DPW PKS Provinsi Bengkulu  H.Herizal Apriansyah S.Sos mengatakan, guna menyambut pesta demokrasi 2024 nanti pihak PKS melakukan penjaringan bakal calon-calon terbaik untuk ditampilkan di masyarakat pada pemilu 2024 mendatang.

“Kita membuka pendaftaran mulai dari tanggal 11 November hingga 26 November 2021 ini, baik itu melalui online ataupun secara offline. Pendaftaran ini kita adakan serentak diseluruh kantor DPD setiap Kabupaten dan Kota di provinsi Bengkulu,” ujar Herizal dalam konferensi Pers, Kamis pagi (11/11/2021).

Ditambahkan oleh Sekretaris Umum DPW PKS provinsi Bengkulu, Alamsyah, M.TPd, yang mana PKS adalah partai islam yang terbuka untuk semua kalangan, tidak memandang suku, agama dan Ras dalam menetapkan Bacaleg PKS.

“Dalam penjaringan ini kita persilahkan siapapun masyarakat yang merasa memiliki kapasitas dan kapabilitas yang cukup untuk maju sebagai caleg PKS 2024 nantinya. Dalam hal ini kita tidak memandang ras, agama, budaya, suku manapun, yang penting memiiki kemauan, mau dia dari partai lain karena tidak ada kecocokan lagi kami persilahkan jika ingin bergabung,” katanya.

Pewarta: Panji Putra Pradana
Editor: Alfridho AP