GNIJ Bengkulu Deklarasikan Ridwan Kamil Capres 2024

GNIJ Bengkulu

Pengurus GNIJ Provinsi Bengkulu saat mendeklarasikan Ridwan Kamil sebagai Capres 2024-2029. Foto/Dok: Alfridho AP

Interaktif News - Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Provinsi Bengkulu mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil sebagai calon presiden (Capres) 2024- 2029, bertempat di Resto kawasan wisata pantai Kota Bengkulu, Minggu (24/04/2022).

Kegiatan Deklarasi ditandai dengan penyerahan atribut berupa bendera petaka kepengurusan kepada GNIJ Bengkulu oleh pengurus GNIJ pusat yang diwakili Biro Administrasi Supendi.

Deklator sekaligus Ketua GNIJ Provinsi Bengkulu Muhammad Hatta mengatakan bahwa Deklarasi Ridwan Kamil untuk menuju Presiden RI 2024-2029 digelar guna menunjukkan kepada masyarakat bahwasanya ini Presiden yang akan datang.

"Hari ini kita melakukan buka bersama dilanjutkan dengan deklarasi Pak Ridwan Kamil menuju Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 yang akan datang," ujar Hatta.

Ketua Biro Administrasi GNIJ Pusat, Supendi mengatakan, optimis dibawah komando Bung Hatta, GNIJ Bengkulu dapat memperkuat dukungan untuk memenangkan Ridwan Kamil sebagai presiden.

"Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan deklarasi yang dikuti kurang lebih 100 orang masyarakat dari Provinsi Bengkulu yang notabenenya hampir seluruh perwakilan dari elemen masyarakat hadir," ujar Supendi.

Adapun teks Deklarasi yang dibacakan oleh GNIJ Bengkulu diantaranya,

Manifesto Indonesia Juara kami Rakyat Indonesia yang cerdas, adil dan sejahtera, sesuai dengan tujuan negara dalam Undang-undang Dasar (UUD) 1945.

Kami Rakyat Indonesia berupaya selalu kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja cerdas yang bercita-cita menginginkan Indonesia mencapai prestasi juara dunia.

Kami Rakyat Indonesia yang berlandaskan satu nusa, satu bangsa dan satu bahasa dengan ini mendeklarasikan Gerakan Nasional Indonesia Juara, Bengkulu 24 April 2022 DR.H.M, Ridwan Kamil for Presiden RI 2024.

Reporter: Alfridho AP