Foto: Pesona Syafaniar Virgy Finalis Puteri Indonesia 2022 Wakil Bengkulu

Virgy Puteri Indonesia

Syafaniar Virgy, Foto:Dok/Instagram

Interaktif News - Syafaniar Virgy terpilih menjadi finalis puteri Indonesia 2022 mewakili Bengkulu. Darah cantik berusia 20 tahun ini merupakan anak dari pasangan Adenan dan Titi Usmiyati yang berasal dari Desa Selika, Kabupaten Kaur. Virgy lolos sebagai finalis bersama 39 orang lainnya yang mewakili provinsi masing-masing. Puncak perhelatan Pemilihan Puteri Indonesia tahun ini rencananya akan digelar di Candi Borobudur, Jawa tengah pada 18 Maret 2022.

Dalam kunjungan ke kampung halamanya beberapa waktu lalu, Virgy sempat menyampaikan target 10 besar dalam ajang bergengsi itu. Virgy menyampaikan targetnya dihadapan Bupati Kaur Lismidianto dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim. Gayung bersambut, Bupati Kaur mengajak masyarakat Bengkulu khususnya warga Kabupaten untuk mendukung Virgy. Lismidianto sekaligus mengaku bangga dengan Virgy yang membawa harum nama Kabupaten Kaur.

"Saya bangga, ternyata kita memiliki puteri terbaik yang mewakili Bengkulu di ajang nasional. kami mendukung penuh dan kepada seluruh masyarakat ayo kita dukung Virgy" kata Lismidianto. 

Berikut ini adalah 10 foto pesona Virgy dengan berbagai gaya dan moment yang dikutip dari akun [email protected]