Festival Bumi Rafflesia 2019, D-PUPR Provinsi Bengkulu Tampilkan Progres Pembangunan

1

BENGKULU,BI - Dalam rangka turut serta menyukseskan dan memeriahkan event tahunan Festival Bumi Rafflesia (FBR) tahun 2019, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu menggelar stand pameran dengan menampilkan Potret Pembangunan, Progres serta konsep Pembangunan yang akan dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, Sabtu (20/7/2019) di Sport Center Bengkulu.

Crew Stand Dinas PUPR Provinsi Bengkulu mengatakan, bahwa dengan dibukanya stand D-PUPR Provinsi Bengkulu bertujuan untuk memeriahkan Festival Bumi Rafflesia, yang mana sebagai salah satu OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu, D-PUPR Provinsi Bengkulu merasa terpanggil untuk menyukseskan Event Tahunan tersebut.

Baca Juga: Festival Bumi Rafflesia 2019, Menpar Targetkan Bengkulu Sebagai Transit City

Tak hanya itu, Pengunjung yang datang ke Stand ini dapat melihat apa yang menjadi rencana dan konsep Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah dalam menata kawasan Perkantoran, Hotel dan Kawasan Vital lainnya, hal ini sebagai upaya mendorong pembangunan infrastruktur yang ada di Provinsi Bengkulu. 

Pengunjung yang datang akan dibuat kagum dengan Pola Konsep Pembangunan yang akan dicanangkan tersebut yang disajikan dalam bentuk gambar. Tak bisa dipungkiri stand ini cukup diminati pengunjung saat mengunjungi stand-stand yang dibuka di Festival Bumi Rafflesia. 

Baca Juga: Berkolaborasi, Dhol Bengkulu Mengguncang Dunia

"Stand ini sengaja kita buka di  Event Festival Bumi Rafflesia, ini merupakan sebagai bukti tanggung jawab moral kita sebagai warga Bengkulu dan juga salah satu OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu, guna untuk menyukseskan dan memeriahkan event ini. 

“Di stand ini, kita memajang serta memamerkan sedikit konsep pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemprov Bengkulu, ini guna untuk mendorong kemajuan pembangunan infrastruktur yang ada di Provinsi Bengkulu," ujar salah satu Crew. (Rls Adv)