DPRD Mukomuko Gelar Paripurna PAW, Tabrani Gantikan Almarhum Busril

Rapat Paripurna DPRD Mukomuko

Pimpinan Rapat Paripurna DPRD Mukomuko. Senin, 11 Oktober 2021. Foto/Dok: Sutrimo 

Interaktif News - Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan sumpah anggota DPRD Mukomuko pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024 yang di laksanakan di Gedung serba guna DPRD Mukomuko, Senin (11/10/2021).
    
Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini didampingi Wakil Ketua II Nursalim, Wakil ketua II Nopi Yanto dan diikuti anggota DPRD Mukomuko lainnya.

Turut hadir Wakil Bupati Mukomuko Wasri, Kepala Dinas Komuninasi, Informatika dan Statisitik (Kominfotik) Jaduliwan mewakili Gubernur Bengkulu, Kapolres Mukomuko, Kepala Kejaksaan Negeri Mukomuko, Kodim 0428, unsur FKPD, TP PKK Mukomuko dan tamu undangan.

Ketua DPRD Mukomuko Ali Saftaini menyampaikan, dengan adanya PAW dari partai Nasdem ini maka Tabrani sah menjadi anggota DPRD Mukomuko menggantikan almarhum Busril yang meninggal dunia beberapa bulan lalu.

"Saya berharap supaya penggantinya dapat melanjutkan visi-misi yang belum tersampaikan ke masyarakat,” kata Ali.

Wakil Bupati Mukomuko Wasri berharap kepada anggota Dewan mukomuko yang baru di sumpah jabatannya Tambrani dapat bersinergi bersama seluruh anggota Dewan lainnya, demi membangun Kabupaten Mukomuko yang kita cintai, manusia bisa mati tapi nama mukomuko tidak akan bisa mati akan hidup sepanjang masa pungkas Wasri.

Sementara, Tabrani mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan daerah, ketua dan anggota DPRD kabupaten Mukomuko yang telah menyetujui dan sepakat atas PAW ini. 

" Karena saya ini melanjutkan perjuangan almarhum, maka yang mana untuk kepercayaan masyarakat dan sekarang saya sudah di lantik sebagai Dewan dan nanti pada prinsip dasarnya kita akan menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi itu sampai tingkat DPR, mudah-mudahan sesuai kemampuan daerah dengan anggaran  yang ada, sehingga kita bisa berbuat keberhasilan untuk masyarakat,” sampai Tabrani.

Reporter: Sutrimo
Editor: Alfridho AP