Dipimpin Camat, 7 Pjs Kades di Kecamatan Lebong Tengah Gelar Sertijab

lebong tengah

Sertijab 7 Pjs Kades se-Kecamatan Lebong Tengah, Jumat, 27 Januari 2023, Foto: Dok

Interaktif News - Kecamatan Lebong Tengah gelar acara serah terima jabatan (sertijab) 7 Pejabat Sementara (Pjs) kades se-Kecamatan Lebong Tengah, Jum'at, (27/01/23)

Sertijab yang dipimpin langsung Camat Lebong Tengah, Hj. Gusmawati, SH.MH itu turut dihadiri Forkopincam Lebong Tengah, perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan sertijab dari kepala desa yang habis masa jabatannya kepada Pjs yang sudah dilantik pada tanggal, 24/01/2023 lalu. Kepada Pjs agar tidak tebang pilih dalam mengambil kebijakan terkait pemerintahan desa di wilayah masing-masing” kata Gusmawati.

Ia juga berharap agar Pjs kades dapat membawa perubahan di desa yang dipimpin dan bersinergi dengan BPD dan warga, agar terciptanya masyarakat yang bahagia sejahtera, baik dari segi pembangunan dan ekonomi. 

Sementara itu mantan Kepala Desa Karang Anyar Muktarezi mewakili 6 desa lainnya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama yang sudah terbina selama 6 tahun ini. Terutama dengan BPD, pendamping desa, pihak kecamatan, Bhabinktibmas dan Babinsa.

“Kami juga mohon maaf tanpa terkecuali karena mungkin selama 6 tahun ada tindakan yang tidak berkenan begitu juga dengan ucapan. Saya berharap agar Pjs yang terpilih dapat memberikan inovasi yang lebih baik lagi untuk desa masing masing" kata Muktarezi.

Sebelum penutupan acara, Camat Lebong Tengah memberikan penghargaan kepada 7 kades yang masa jabatannya telah selesai. Ia turut menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya kepada masyarakat. 

"Terima kasih karena selama 6 tahun sudah membangun, memberikan perhatian kepada masyarakat dan saya minta silaturahmi jangan terputus" tutup camat

Reporter: Maya Fitria