Dinas Pendidikan Kepahiang Peringati Hardiknas 2018

Dinas Pendidikan Kepahiang Peringati Hardiknas 2018

bengkuluinteraktif.com---Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kephiang memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018. Acara yang dilangsungkan di halaman Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang ini berlangsung sukses, Rabu, (2/5/2018). 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepahiang Bersama Bupati Kepahiang Disela-sela Acara

Bupati Kepahiang, Dr. Hidayatullah Sjahid yang hadir pada kegiatan syukuran menghimbau kepada seluruh insan pendidikan di Kabupaten Kepahiang untuk bersama-sama mengemban amanah pembangunan di bidang pendidikan.

“ Mari kita jadikan Hardiknas tahun ini sebagai momentum pembangunan bidang pendidikan di Kabupaten Kepahiang, amanah pendidikan adalah tanggungjawab bersama” Ujar Bupati.  

Acara syukuran diawali dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati dan diiringi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepahiang. Selanjutnya penyerahan sepeda motor trail untuk 2 orang guru daerah terpencil di Kepahiang, SDN 7 dan SDN 8 yang berada di Desa Air Punggur dan Damar Kencana. Acara diakhiri dengan penyerahan piala lomba dan ditutup dengan parade lomba pembuatan nasi tumpeng.

"

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara yang telah menyukseskan kegiatan. Puncak peringatan Hardiknas 2018 di Kabupaten Kepahian mengusung tema “Dengan Tema Menguatkan Pendidikan, memajukan kebudayaan” sebelumnya telah dilakukan berbagai macam lomba, jelas Hartono.

"

“saya mengapresiasi panitia penyelenggara Hardiknas tahun 2018 yang telah menykseskan kegiatan,termasuk kegiatan sebelumnya seperti OSN, O2SN, dan FL2SN, semoga tema kita hari ini menjadi semangat kebersamaan untuk membangun Kabupaten Kepahiang lebih baik’’ kata Hartono (Adv)

Reporter : Rabiul Awal