Diisi Banyak Lomba, Perayaan HUT RI di Kelurahan Pasar Mauara Aman Penuh Kemeriahan

hut ri

Lomba Tarik Tambang antar RT di Kelurahan Pasar Muara Aman, Lebong, Selasa, 16 Agustus 2022, Foto: Dok

Interaktif News - Sambut HUT Republik Indonesia ke-77, Kelurahan Pasar Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong dimeriahkan dengan mengadakan berbagai perlombaan. Lomba telah dimulai sejak 14 Agustus 2022 lalu.

Lurah Pasar Muara Aman, Arlobis S.Sos mengatakan, ada 9 mata perlombaan yang diikuti semua tingkatan mulai dari anak anak, remaja hingga dewasa.

"Alhamdulillah Tahun ini kita dapat ikut memeriahkan HUT RI ke-77 untuk kelurahan Pasar Muara Aman. Dimana ada 9 perlombaan yang pelaksanaannya dimulai dari tanggal 14 Agustus kemarin dan puncaknya 17 Agustus lomba tumpeng antar RT dan pembagian hadiah" ucap Lurah Arlobis, Selasa, (16/08/22)

Pantauan media ini, warga namapk antusias mengikuti lomba antar RT dan RW tersebut, tak kalah juga para penonton yang nampak ikut meramaikan di lokasi pelaksanaan lomba yang dipusatkan di Kantor Lurah Pasar Muara Aman.

Melalui kegiatan ini Arlobis berharap bisa mempererat kebersamaan antar masyarakat, antara RT dan RW di kelurahan Pasar Muara Aman.  

"Harapan saya dengan diadakan nya kegiatan perlombaan ini keakraban dan kekeluargaan masyarakat antar RT dan RW yang ada di kelurahan Pasar Muara Aman terjalin dengan baik dan jiwa nasionalisme tetap tertanam" ujar dia. 

Hal senada disampaikan Zulfahmi selaku ketua panitia. Ia mengatakan, kegiatan yang diikuti 7 RT dan RW ini terselengara berkat dukungan dari seluruh pihak temasuk Bhabinsa TNI dan Bhabinkamtibmas Polri. 

“Alhamdulillah sampai hari ini berjalan lancar dan besok malam akan dilaksanakan pembagian hadiah, kegiatan ini terlaksana dengan baik, tertib semua juga berkat kerja sama panitia" kata Zulfahmi

Reporter: Maya Fitria