Natural Bengkulu

Cegah Corona, Kapolda Bengkulu Imbau Warga Tidak Panik dan Jaga Kebersihan

1

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman MH saat wawancarai awak media disela pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial. Foto/Dok: Tribratanewsbengkulu.com

Interaktif News – “Melakukan tindakan pencegahan bukan berarti meminta”, itu yang harus terus kita sampaikan kepada masyarakat sehingga tidak perlu lagi memendam rasa ketakutan yang berlebihan terhadap penyebaran Virus Covid 19 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Virus Corona.

Pernyataan tegas ini disampaikan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman MH saat ditemui awak media disela pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial melakukan kebersihan rumah ibadah dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran virus Corona di Kota Bengkulu siang hari ini Sabtu (14/03).

Pencegahan dapat dilakukan dengan lebih sering membersihkan diri, praktik cara mencuci tangan yang benar, perbanyak olahraga, kemudian membersihkan lingkungan sekitar tambahnya lagi.

Tentunya dengan segala macam usaha yang dilakukan, kita juga harus meminta bantuan melalui Doa Kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa agar Provinsi Bengkulu khususnya dapat terhindar dari segala macam penyakit bukan hanya virus Corona tegas Kapolda sembari berharap kegiatan membersihkan lingkungan ini dapat menjadi motivasi bagi warga masyarakat untuk melakukan kegiatan membersihkan lingkungan sekitarnya.

Wawancara diakhiri dengan himbauan Kapolda Bengkulu yang ditujukan kepada para pedagang agar tidak melakukan penimbunan barang dan juga menaikkan harga sesuka hati karena pihak kepolisian akan terus melakukan pemantauan sebagai bagian dari upaya stabilitas harga dipasaran ujarnya mengakhiri.(Rls)