Buruan! Ada Wahana Salju di BIM

Salju Bengkulu

Bengkulu Snowland di Bencoolen Indah Mall, Jumat, 14 Juni 2024, Foto: Dok/Irfan Arief

Interaktif News - Bencoolen Indah Mall (BIM) terus hadir sebagai pusat perbelanjaan dan rekreasi terbesar di Kota Bengkulu. Terbaru BIM baru saja melaunching wahana salju bernama "Bengkulu Snowland", Jumat, (14/6/2024)

Wahana ini menawarkan berbagai aktivitas musim dingin yang biasanya hanya bisa dinikmati di negara-negara dengan iklim salju. Pengunjung dapat bermain seluncur es, membangun manusia salju hingga bermain bola salju. Selain itu, tersedia juga area khusus untuk anak-anak dengan berbagai permainan yang aman dan edukatif.

COO Bencoolen Indah Mall, Irwandi Putra mengatakan, kehadiran wahana salju ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan daya tarik pariwisata dan memberikan pengalaman baru bagi warga Bengkulu. Khususnya dalam menyabut musim liburan anak sekolah.

"Kami berharap Snowland ini bisa menjadi destinasi favorit bagi keluarga khususnya anak-anak di Bengkulu dan sekitarnya yang kini sudah masuk musim liburan. Muda-mudahan wahana ini juga bisa menarik wisatawan dari luar kota," ujarnya.

Bengkulu Snowland ini kata Irwandi adalah wahana salju pertama di Bengkulu yang menawarakan permainan di tengah musim dingin. Ia berharap kehadiran wahana ini juga dapat mendukung perekonomian lokal dan meningkatkan jumlah kunjungan ke mall.

"Muda-mudahan bisa menghadirkan ekperience baru untuk anak-anak dengan bermàin salju. Besok kita juga akan melaunching Rainbow Slide yang lagi viral dan bisa juga menjadi pilihan dalam mengisi liburan" kata Irwan.

Usai di-launching wahana salju nampak langsung dikerubuti pengunjung BIM. Anak-anak nampak antusias mencoba sensasi bermain salju. Mereka nampak gembira berpose dengan salju, sementara yang lain mencoba berseluncur di atas es dengan penuh semangat.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi bermain salju silakan datang ke Atrium BIM. Wahan salju ini akan dibuka pada pukul 10.00-22.00 WIB setiap hari hingga 14 Juli 2024.

Reporter: Irfan Arief