BPKAD Kota Bengkulu Hadiri Rakor Dishub, Bahas Pengelolaan Aset Terminal

BPKAD Kota Bengkulu

Rapat Koordinasi terkait pengelolaan aset terminal dipimpin oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan pembangunan Sehmi, M. Pd. Foto/Dok

Interaktif News - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bengkulu menghadiri rapat koordinasi (Rakor) yang digelar Dinas Perhubungan Kota Bengkulu terkait pengelolaan aset dan fungsi terminal Betungan, Panorama, dan Sungai Hitam, Kamis (3/8/2023).

Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan pembangunan Sehmi, M. Pd di Ruang Kerja Kadishub Kota Bengkulu.

Rapat Koordinasi ini dilakukan guna adanya rencana untuk mengaktifkan kembali fungsinya terminal angkutan yang ada di Kota Bengkulu, dimana terminal merupakan salah satu bagian penting dari Jaringan Lalu Lintas dan Angkutan.

Dinas Perhubungan Kota Bengkulu terus berkomitmen memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat. Kali ini, guna mendukung terciptanya transportasi berkelanjutan serta menata kembali aset pemerintah sesuai peruntukan.

Turut hadir dalam rakor ini, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Lia Kamalia Heryati, Bagian Pemerintahan, Bagian Hukum, Dinas PUPR Kota Bengkulu, Dinas Perumahan Rakyat Dan Permukiman Kota Bengkulu, RSTG, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bengkulu, dan Inspektorat Kota Bengkulu. (Adv)

Editor: Alfridho Ade Permana