Better Home Buka New Store di Bengkulu, Lebih Lengkap dan Nyaman

Better Home

Toko Better Home Cabang ke 2 di Jalan Adam Malik Km 8 Kota Bengkulu. Foto/Dok: Alfridho Ade Permana

Interaktif News – Setelah membuka toko pertama di Jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Supermarket Bahan Bangunan Better Home kembali membuka cabang barunya di Jalan Adam Malik Km 8 Kota Bengkulu yang akan di launching pada Senin (28/11/2022) besok.

Toko bahan bangunan dengan konsep modern yang akan diresmikan ini, nantinya akan lebih lengkap dan lebih komplit lagi dari toko yang sebelumnya. yang akan menyajikan kebutuhan pembangunan rumah, baik untuk membangun dari awal maupun melakukan peningkatan ataupun perbaikan.

Better Home Bengkulu

Sesuai dengan tagline nya yaitu “Mewujudkan Kenyamanan dan Keindahan Rumah Anda" Better Home komitmen menyediakan beragam kebutuhan material bahan bangunan dengan kualitas unggulan untuk semua pilihan harga. 

Manager Better Home Della Tjugito mengatakan, dengan dibuka nya cabang ke 2 Better Home di Kota Bengkulu ini, diharapkan dapat lebih memberikan pelayanan yang maksimal kepada para costumer, dan pihaknya berusaha akan terus melengkapi produk yang ada di Better Home.

Better Home Bengkulu

“Di cabang kedua ini, kami berusaha untuk melengkapi produk- produk yang tentunya berkualitas, bermerek dan bergaransi untuk masyarakat Bengkulu, serta harga yang kompetitif, dan akan selalu mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan saat berbelanja di Better Home,” ujar Della didampingi Supplier saat konferensi pers bersama awak media, Minggu (27/11/2022).

Lanjut Della, Sebagai toko yang lebih mengutamakan kualitas, dan memberikan yang terbaik kepada para pelanggan. Dimana barang yang dijual di Better Home merupakan barang yang sudah teruji kualitasnya, serta memiliki standar SNI sehingga para konsumen tidak perlu ragu berbelanja di Better Home.

"Kita siap menyediakan semua keperluan yang berhubungan dengan bahan dan material bangunan, semua tersedia dan harganya bervariasi serta terjamin kualitasnya," kata Della.

Ditambahkan Della, untuk memberikan kenyamanan kepada para konsumen saat berbelanja, di cabang ke dua Toko Better Home ini, pihaknya telah menyediakan fasilitas berupa lahan parkir yang cukup luas, tempat bermain anak, tempat beribadah dan restoran.

Better Home Bengkulu

" Untuk kenyamanan customer, kita sediakan juga cafe dan tempat bermain anak, Musholla dan lahan parkir yang luas tentunya gratis tidak dipungut biaya,"imbuhnya.

Selain itu lanjutnya, Better Home juga menyediakan layanan konsutan untuk customer jika belum memiliki konsep dalam mempersiapkan bangunan rumah, nantinya pelanggan akan diberikan solusi untuk konsep pembangunan rumahnya.

Untuk diketahui, Supermarket bahan bangunan terlengkap, terbesar, dan ternyaman di Kota Bengkulu ini menyediakan berbagai macam produk seperti, granit, keramik, cat, kunci, lampu, barang elektronik, bathub, pintu, perlengkapan kamar mandi dan dapur serta masih banyak yang lainnya.

Better Home Bengkulu

Grand opening new store Better Home cabang ke dua di Kota Bengkulu ini akan diresmikan besok Senin, 28 Oktober 2022, dimeriahkan oleh Band papan atas D’Bagindas dan terbuka untuk umum. 

Dalam peresmian new store Better Home ini banyak sekali promo yang diberikan, seperti doorprize, hadiah langsung serta voucher belanja untuk para pengunjung. 

Reporter: Alfridho Ade Permana