Awali Tahun 2022 PT. TLB Salurkan CSR ke Panti Asuhan Padang Serai

TLB

Penyaluran CSR PT. TLB ke Panti Asuhan Yayasan Swasta Mandiri, Padang Serai, Kota Bengkulu, Jumat, 7 Januari 2022, Foto: DOk/Abdurachman Wachid

Interaktif News - Mengawali tahun 2022, PT Tenaga Listrik Mandiri (TLB), Jum’at (7/1/2022) mengunjungi panti asuhan Yayasan Swasta Mandiri di Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Kedatangan rombongan TLB tersebut guna menyerahkan bantuan perusahaan berupa Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk bahan makanan pokok. Kedatangan rombongan manajemen TLB itu disambut hangat dan tawa ceria oleh anak-anak panti asuhan.

Penyaluran CSR bertema “Memperhatikan Pengembangan Pendidikan Anak-Anak, Merangkul Tangan Membangun Masa Depan yang Indah” itu dihadiri langsung GM PT. TLB Mr. Zhao Yong.

Mr. Zhao Yong melalui juru bicaranya mengatakan, panti asuhan merupakan yayasan amal dan kemanusiaan yang perlu mendapat perhatian dan harus menjadi prioritas perusahaan.

Kedepan, kata Mr. Zhao Yong PT. TLB juga akan menggunakan dana CSR untuk memberikan bantuan berupa peralatan sekolah untuk para pelajar. 

“Kami berharap melalui agenda-agenda sosial dan agenda yang bermanfaat lainnya penduduk dapat mengetahui bahwa Listrik yang dihasilkan akan menerangi seluruh Provinsi Bengkulu bahkan ke seluruh pulau Sumatera,” kata dia.

Sementara itu, pemilik panti asuhan yayasan swasta mandiri, Ummi Hovia mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan yang terus diberikan kepada pihaknya.

“Ini bukan pertama kalinya PT. TLB memberikan Bantuan kepada yayasan. Kami berharap kedepan kita semua diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya oleh Allah SWT,” kata Ummi Hovia.

Editor: Freddy Watania