APKLI Kota Bengkulu Bagikan Paket Sembako ke PKL Terdampak Covid-19

APKLI Kota Bengkulu

Ketua APKLI Kota Bengkulu, Muhar Rozi Muis saat menyerahkan paket sembako ke PKL di kawasan Simpang Kandis. Selasa, 10 Agustus 2021. Foto/Dok

Interaktif News – Aliansi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Kota Bengkulu melangsungkan pembagian paket sembako bagi para pedagang Kaki lima yang terdampak Covid-19, di Taman lupis simpang Kandis, Selasa (10/08/2021).

Dikatakan Ketua APKLI Kota Bengkulu Muhar Rozi Muis, pembagian paket sembako bertujuan membantu Pemerintah dalam meringankan ekonomi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Pembagian paket sembako ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” ungkap Rozi, saat mendistribusikan sejumlah paket sembako kepada PKL Kota Bengkulu. 

Tidak itu saja, dirinya juga mengungkapkan kedepannya APKLI akan terus berusaha bersama PKL di Kota Bengkulu untuk berkolaborasi dalam penanganan pandemi covid-19 secara ekonomi pedagang dan lainnya.
 
“Kita kedepannya akan terus mengakomodir PKL yang tergabung di APKLI khususnya di Kota Bengkulu dari sisi ekonomi, dan juga kita akan mengembangkan APKLI bersama anggota dari sisi Pendidikan, sosial dan lain-lain.” jelasnya.

Ditambahkan Rozi, dirinya juga mengajak kepada masyarakat, pengusaha, lembaga pemerintah dan lainnya, untuk berkolaborasi saling membantu sesama dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Pewarta: Soprian 
Editor: Alfridho AP