Skip to main content
Feb 26, 2016 / webadmin -

5 Travel Myths You Need to Stop Believing Right Now

Feb 26, 2016 / webadmin -

Canal Comes Alive with Lighted Boat Parade.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara Penyutupan Karya Bhakti TNI Tahun Anggaran 2018 Kodim 0425 Seluma
Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara Penyutupan Karya Bhakti TNI Tahun Anggaran 2018 Kodim 0425 Seluma

Upacara Penutupan Karya Bhakti TNI Tahun 2018 Kodim 0425 Seluma Berlangsung Khidmat

Author: webadmin / Date: Wed, 04/18/2018 - 21:38 / Tags: Pemerintah Kabupaten Seluma

Bengkuluinteraktif -  Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara Penyutupan Karya Bhakti TNI Tahun Anggaran 2018 Kodim 0425 Seluma, yang dilaksanakan di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma.

Dalam upacara tersebut, turut hadir Komandan Korem 041 Garuda Emas Bengkulu Kolonel Inf. Irnando Arnold B. Sinaga, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Forkopimda, Kepala Dinas/Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Seluma, Camat Semidang Alas Maras, Kepala Desa Talang Alai dan Perangkat beserta masyarakat Desa Talang Alai.

Peserta Upacara Penutupan Karya Bahakti TNI Kodim 0425 Seluma juga di ikuti oleh pasukan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pramuka dan Pelajar yang berbaris rapi dan khidmat selama upacara berlangsung.

Komandan Kodim 0425 Seluma Letkol Inf. Wiwit Jalu Wibowo yang selaku Komandan Satuan Tugas Karya Bhakti TNI Kodim 0425 Seluma menyampaikan laporan bahwa karya bhakti yang dilaksanakan di Desa Talang Alai Kecamatan Semidang Alas Maras telah selesai pelaksanaannya, terhitung dimulai tanggal 7 Maret 2018 sampai dengan 18 April 2018.

Dengan kegiatan fisik yang berupa pekerjaan pengerukan alur sungai, pemasangan bronjong, dan penimbunan tanah, serta kegiatan non fisik berupa penyuluhan kesehatan dan KB, pengobatan gratis bagi masyarakat, penyuluhan bela negara dan wawasan kebangsaan, penyuluhan tentang bahaya Narkoba serta pemutaran film perjuangan.

Sasaran yang ingin dicapai antara lain membantu Pemerintah Kabupaten Seluma dalam percepatan pembangunan di desa, meningkatnya perekonomian dan kehidupan sosial masyarakat, meningkatnya kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta terpeliharanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam sambutannya Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma dan masyarakat Kabupaten Seluma ,khususnya masyarakat Desa Talang Alai,dan kepada TNI melalui Kodim 0425 Seluma yang telah melaksanakan Karya Bhakti tahun 2018 di Desa Talang Alai sebagai perwujudan kemangunggalan TNI dengan masyarakat.

Kegiatan Karya Bhakti ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kabupaten Seluma dan Bupati Seluma berharap dapat dilaksanakan kembali pada tahun-tahun mendatang.
Di akhir sambutannya, Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH menutup kegiatan Karya Bhakti TNI Tahun 2018 Kodim 0425/Seluma secara resmi.

Selanjutnya Bupati Seluma didampingi Danrem 041 Garuda Emas Bengkulu, Dandim 0425/Seluma dan undangan lainnya meninjau hasil pelaksanaan Karya Bhakti TNI Tahun 2018 Kodim 0425/Seluma.(Adv)

Reporter: Sahral Mulyadi

1

 

'