Skip to main content
Feb 26, 2016 / webadmin -

5 Travel Myths You Need to Stop Believing Right Now

Feb 26, 2016 / webadmin -

Canal Comes Alive with Lighted Boat Parade.

Sandiaga Uno: Mari Kita Sambut Indonesia Adil dan Makmur
Sandiaga Uno saat berorasi di depan pendukung di Bengkulu (Poto-Dok)

Sandiaga Uno: Mari Kita Sambut Indonesia Adil dan Makmur

Author: webadmin / Date: Sat, 02/09/2019 - 21:59 / Tags: headline, Sandiaga Uno Bengkulu, Pemilu 2019

InteraktifNews - Calon Wakil Presiden Nomor 02 Sandiaga Salahudin Uno kunjungi bumi Rafflesia dalam rangka temu kangen dan dialog pemilih milenial, emak emak, adik sanak, pelaku UMKM Se-Provinsi Bengkulu bertempat di gedung Persada Bung Karno Bengkulu, Sabtu (09/02/2019).

Pada kegiatan dialog ini semua relawan sangat antusias memadati ruangan Persada Bung Karno, bahkan emak emak rebutan untuk berpoto dengan calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Terlihat hadir di acara, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Benny Suharto, Iskandar Ramis, Sultan B. Najamudin, Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi dan ribuan relawan Prabowo-Sandi.

“Kita hadirkan indonesia yang adil dan makmur, kita akan fokuskan di ekonomi, seperti permasalahan petani karet petani sawit dan petani kopi Kita akan bangun industrinya. Dibawah Prabowo-Sandi kita akan stop kebijakan impor, Insyallah Idonesia Adil Makmur” Kata Sandiaga Uno

Ia melanjutkan, sampaikan isu isu yang cerdas kepada masyarakat jangan sampai memecah belah bangsa. Kita Harus kerja keras kerja cerdas, kerja tuntas kerja ikhlas, insya allah Bengkulu akan siap menyambut perubahan besar Indonesia, Jelas Sandi

Begitu juga sebelumnya, sebelum menuju ke Persada Bung Karno Sandiaga Uno sempat mampir saat di Pasar Panorama Bengkulu. Cawapres yang dekat dengan emak-emak ini disambut antusias da penuh dengan keakrban. Bahkan Sandiga sempat dipeluk oleh salah seorang emak-emak yang diketahui bernama Sri menyampaikan harapan kepada Sandiaga.

Mereka meminta kepada Sandiaga Uno apabila menjadi wapres nanti agar memeprhatikan nasib pedagang karena mayoritas kebutuhan pokok semakin meroket. Harapan itu ditimpali Sandiaga Uno dan menjamin bahan pokok akan turun dibawah kepemimpinan Probowo-Sandi.

Reporter : Anasril Azwar
Editor : Riki Susanto
 

'