Skip to main content
Feb 26, 2016 / webadmin -

5 Travel Myths You Need to Stop Believing Right Now

Feb 26, 2016 / webadmin -

Canal Comes Alive with Lighted Boat Parade.

Tim Relawan Jaringan Pemenangan Prabowo Sandi Bengkulu (JPPSB ) Provinsi Bengkulu
Tim Relawan Jaringan Pemenangan Prabowo Sandi Bengkulu (JPPSB ) Provinsi Bengkulu

Kunjungi Bengkulu, JPPSB Siap Kawal Capres No 02 Prabowo Subianto

Author: webadmin / Date: Wed, 03/13/2019 - 19:47 / Tags: Tim JPPSB

Bengkulu,BI – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia nomor urut 02, H.Prabowo Subianto direncanakan bakal datang berkunjung ke Bengkulu pada Kamis (14/03/2019) Besok. Kunjungan Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra ini, dalam rangka menyapa secara langsung para pendukungnya yang ada di Provinsi Bengkulu.

Ketua Tim Relawan Jaringan Pemenangan Prabowo Sandi Bengkulu (JPPSB ) Provinsi Bengkulu Agus Suparmin atau yang akrab di panggil Agus Kisut mengatakan bahwa pihaknya, siap mengawal dan mengamankan kedatangan Capres No 02 H.Prabowo Subianto baik dari basis suara, dari seluruh elemen lembaga, baik dari organisasi dan masyarakat.

"Insya Allah,Capres kita akan datang ke Bengkulu Besok pagi, dan kami dari Tim Relawan Jaringan Pemenangan Prabowo Sandi Bengkulu (JPPSB ) siap mengawal dan mengamankan kedatangan Pak Prabowo selama beliau berkunjung ke Provinsi Bengkulu”.Ujar Agus Kisut sebelum rapat pematangan menyambut kedatangan Capres H.Prabowo Subianto, Rabu (13/03/2019) di kemuning resto pantai panjang bengkulu.

Dirinya Optimis, selama kunjungan Capres No 02 Prabowo subianto di Bengkulu, akan di sambut antusias oleh masyarakat provinsi bengkulu, dan sebelumnya pihaknya sudah mengadakan rapat bersama para pengurus Partai Gerindra untuk menyambut kedatangan Capres no urut 02 tersebut.

1

“Sebelumnya kami sudah mengadakan rapat persiapan bersama para pengurus Partai pendukung dan para Relawan untuk menyambut kedatangan Pak Prabowo ke Bengkulu, dan Mudah-mudahan dalam kunjungan beliau ke Bengkulu dapat berjalan dengan lancar” Ujar Kisut. 

Dirinya mengatakan kunjungan Capres No 02 Prabowo Subianto puncaknya akan digelar di Kemuning Resto Pantai Panjang Bengkulu,dan sekaligus acara menyapa masyarakat yang ada di provinsi bengkulu. “ Ya…. Pada pemetaan suara berbasis wilayah dalam strategi pemenangannya, Pak Prabowo calon presiden kita akan menyapa masyarakat  Provinsi Bengkulu  di Kemuning Resto pantai  panjang Bengkulu”. Ungkapnya, Rabu (13/3/2019).

Ditambahkannya , Tim Relawan Jaringan Pemenangan Prabowo Sandi Bengkulu (JPPSB ) siap dan fokus dalam mengamankan basis suara di Provinsi Bengkulu, sebab pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 ini merupakan calon Presiden dan Wakil Presiden harapan untuk semua lapisan masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang.

“Kami JPPSB siap dan fokus dalam mengamankan basis suara yang ada di Provinsi Bengkulu, baik dari tingkat Kota maupun kabupaten, hal ini kami lakukan agar Capres dan Cawapres kami menang pada Pemilu nanti”. sampai Agus Kisut.

Untuk diketahui kunjungan Prabowo Subianto  yang bertajuk "Prabowo Menyapa Rakyat Bengkulu" ini merupakan kunjungan perdananya sebagai Capres nomor urut 2 di Provinsi Bengkulu untuk pilpres pada 17 April 2019.

 

Reporter : Anasril

Editor : Alfridho Ade P
 

'