Skip to main content
Feb 26, 2016 / webadmin -

5 Travel Myths You Need to Stop Believing Right Now

Feb 26, 2016 / webadmin -

Canal Comes Alive with Lighted Boat Parade.

Lomba  Minat, Bakat dan Kreativitas Siswa Jenjang SD/MI dan SMP/Mts Tingkat Kabupaten Kepahiang Tahun 2019 resmi dibuka pada Selasa (12/3/2019).
Pemukulan Gong Pembukaan Lomab Minat, Bakat, dan Kreatifitas SD/MI dan SMP/Mts Se-Kabupaten Kepahiang 2019 (Poto-Dok)

Lomba Minat, Bakat dan Kreativitas Siswa Jenjang SD/MI dan SMP/Mts Kepahiang Resmi Dibuka

Author: webadmin / Date: Wed, 03/13/2019 - 22:22 / Tags: Pemerintah Kabupaten Kepahiang

InteraktifNews – Lomba Minat, Bakat dan Kreativitas Siswa Jenjang SD/MI dan SMP/Mts Tingkat Kabupaten Kepahiang Tahun 2019 resmi dibuka pada Selasa (12/3/2019). Kegiatan pembukaan dilaksanakan di halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) 12 Kepahiang.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepahiang, Kapolsek Kepahiang, Babinkamtibmas Desa Desa Kutorejo, Kepala SD Se-Kabupaten Kepahiang, para guru perwakilan SD Se-Kabupaten Kepahiang, dan para siswa-siswi perwakilan Se-Kabupaten Kepahiang.

Kepala sekolah menengah pertama (SMP) 2 Kepahiang Edi mengatakan, dengan adanya kegiatan lomba ini, dirinya berharap agar anak-anak peserta lomba bisa mendapatkan juara dan bisa menyaring bibit-bibit untuk ke jenjang Olimpiade Sains Nasinal (OSN). “Kami berharap agar anak-anak kami dapat meraih juara pada lomba ini  agar bisa menuju Lomba sains tingkat nasional kedepannnya” ujar Edi.

1

Pantauan bengkuluinteraktif.com pembukaan Kegiatan Minat, Bakat dan Kreatifitas Siswa Jenjang SD/MI dan SMP/MtsTingkat Kabupaten Kepahiang tahun 2019. Pembukaan ditandai dengan pemukulan Gong oleh perwakilan dari Dinas pendidikan Kabupaten Kepahiang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia raya, pembacaan doa oleh Bapak Firmantoni,S.Pd dilanjutkan dengan laporan ketua panitia yang disampaikan oleh ibu Susianti T.SP kemudian dilanjutkan dengan arahan dari dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Kepahiang.

Reporter : Rabiul Awal/Editor : Alfridho Ade Permana


 

'